Tuesday, November 3, 2015

DIA ADALAH MALAIKATKU

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ



Suatu  hari  seorang  bayi  siap  untuk  dilahirkan  ke  dunia.  Dia  bertanya
kepada Tuhan:

"Para malaikat di sini mengatakan bahwa besok Engkau akan mengirimku
ke dunia, tetapi bagaimana cara saya hidup di sana, saya  begitu  kecil  dan
lemah?"

Tuhan  menjawab,  "Aku  telah  memilih  satu  malaikat  untukmu,  la  akan
menjaga dan mengasihimu."

'Tapi  di  sini.  di  dalam  surga,  apa  yang  pernah  saya  lakukan  hanyalah
bernyanyi dan tertawa. Ini sudah cukup bagi saya untuk berbahagia."

"Malaikatmu  akan  bernyanyi  dan  tersenyum  untukmu  setiap  hari.  Dan
kamu  akan  merasakan  kehangatan  cintanya  dan  menjadi  lebih
berbahagia."

"Dan bagaimana  saya bisa mengerti saat orang-orang berbicara kepadaku jika saya tidak mengerti bahasa mereka ?"

"Malaikatmu  akan  berbicara  kepadamu  dengan  bahasa  yang  paling  indah
yang  pernah  kamu  dengar;  dan  dengan  penuh  kesabaran  dan  perhatian,
dia akan mengajarkan bagaimana cara berbicara."

"Apa yang akan saya lakukan saat saya ingin berbicara kepadaMu ?"

"Malaikatmu akan mengajarkan bagaimana cara berdoa."

"Saya  mendengar  bahwa  di  Bumi  banyak  orang  jahat.  Siapa  yang  akan
melindungi saya?"

"Malaikatmu  akan  melindungimu,  walaupun  hal  itu  mungkin  akan
mengancam jiwanya."
'Tapi, saya pasti akan merasa sedih karena tidak melihat-Mu lagi."

"Malaikatmu  akan  menceritakan  padamu  tentang-Ku dan  akan
mengajarkan  bagaimana  agar  kamu  bisa  kembali  kepada-Ku, walaupun
sesungguhnya Aku akan selalu berada di sisimu."

Saat  itu  Surga  begitu  tenangnya  sehingga  suara  dari  Bumi  dapat
terdengar,  dan  sang  bayi  bertanya  perlahan,  'Tuhan,  jika  saya  harus  pergi
sekarang, bisakah Engkau memberitahuku nama malaikat tersebut?"

"Kamu akan memanggil malaikatmu, IBU"

No comments:

Post a Comment